Remaja Smart





Cover buku "9 Sumber Kecerdasan dan Kebijaksanaan bagi Remaja"
Buku tipis ini merupakan hasil pengalaman penulis, ketika menghadapi keluh-kesah dan cerita para remaja: orang-orang
terdekat, terutama para mahasiswa yang mengikuti kuliah yang penulis berikan. Mereka umumnya memiliki dedikasi dan keinginan untuk maju. Mereka juga gelisah memikirkan masa depan. Namun mereka kebingungan harus memulai dari mana, melakukan apa. Dan yang paling penting, para remaja itu membutuhkan tips dan seperangkat pengetahuan untuk menghadapi kondisi hari ini: kemajuan teknologi, kemudahan akses informasi dan lain sebagainya. Buku ini ingin mengingatkan kita semua, kemajuan teknologi memiliki dua hal sekaligus: memudahkan hidup dan potensi untuk menghancurkan hidup.

Buku ini ingin berbagi tips cerdas untuk memanfaatkan kondisi yang ada di sekitar kita sehingga bisa menjadi sumber bagi pengetahuan, kecerdasan dan kebijaksanaan.
Semoga buku ini menjadi kontribusi berharga penulis bagi kaum remaja di Indonesia.
Model penulisan buku ini menggunakan bahasa yang sederhana, enteng dicerna dan mudah dipahami. Hal ini untuk memudahkan bagi kaum remaja. Sehingga, ke depan lahir kaum muda yang mengerti pentingnya bekerja keras untuk menyiapkan masa depan yang cemerlang. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer