sambutan

Teks Sambutan
Wakil Wisudawan/Wisudawati Periode April 2006
Institut Agama Islam Negeri Walisongo Semarang

Oleh ALI ROMDHONI

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
بسم الله الرحمن الرحيم الحمد لله وكفى والصلاة والسلام على سيدنا محمد المصطفى
وعلى اله وصحبه ذوي الصدق والوفى اما بعد:

Kepada Yth.

Gubernur Jawa Tengah
Rektor IAIN Walisongo Semarang
Para Rektor Perguruan Tinggi
Para Dosen IAIN Walisongo
Wali Wisudawan
Wisudawan
Tamu Undangan
Dan teman-teman mahasiswa yang berbahagia

Marilah pada kesempatan yang berbahagia ini kita mengucapkan syukur kepada Allah karena telah mendapat Rahmah dan Hidayah-Nya, sehingga kita bisa menghadiri perhelatan penting yaitu Wisuda ke … IAIN Walisongo Semarang. Juga Shalawat dan Salam untuk Nabi Muhammad saw.
Saya mewakili wisudawan dan wisudawati IAIN Walisongo Semarang Periode April 2006, pertama, mengucapkan terima kasih kepada para dosen, utamanya kepada Bapak Rektor dan para Pembantu Rektor IAIN Walisongo, para Dekan dan Pembantu Dekan di lingkungan IAIN Walisongo Semarang yang sudah membimbing, mengajari dan mengarahkan selama belajar, menimba ilmu di kampus tercinta ini. Mohon ma'af apa bila dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai mahasiswa ada kesalahan dan kekurangan. Kenakalan dan kekurang-ajaran kami selama belajar, tentu akan menjadi pelajaran berharga buat hari-hari kami di masa yang akan datang.
Kedua, terima kasih kepada Bapak dan ibu Wali wisudawan/wisudawati, yang telah banyak berkorban demi kelangsungan dan kelancaran belajar kami selama menempuh pendidikan di IAIN Walisongo Semarang. Dengan diwisudanya kami, bukan berarti masa belajar kami berhenti sampai di sini, juga bukan merupakan prestasi puncak, karena ada beberapa jenjang pendidikan yang masih harus kami lalui. Terlebih pendidikan dalam bermasyarakat sebagai implementasi teori-teori yang kami peroleh dari perguruan tinggi. Namun demikian, prestasi ini semoga bisa menjadi "obat penawar" di tengah lelahnya Bapak dan Ibu sekalian dalam mendidik dan membesarkan kami.
Kepada semua civitas akademika, para pegawai kampus IAIN Walisongo tercinta, terima kasih sudah berpartisipasi, melayani dan membantu menyukseskan tugas dan kewajiban kami selama belajar. Tanpa kesediaan, kesabaran, dan keikhlasan Bapak dan Ibu sekalian bisa dipastikan proses bealajar kami mengalami hambatan. Terima kasih sudah mendampingi kami dengan sabar meski tidak jarang kami merepotkan.
Tidak ada kata yang paling pas kami ucapkan selain doa semoga semua yang telah Bapak dan Ibu lakukan, semua yang telah Bapak dan Ibu korbankan untuk kami dibalas oleh Allah. Amin ya Rabbal'alamin.
Kepada teman-teman mahasiswa yang masih menempuh pendidikan, terima kasih telah bekerja sama selama menempuh pendidikan. Dalam perjalanan, pergaulan, dan masa pembelajaran tentu ada kesalahan. Untuk itu saya mewakili teman-teman yang lebih dulu diwisuda, mohon ma'af atas semua kesalahan. Harapan kami, teman-teman yang masih duduk di bangku kuliah, bisa mencetak prestasi dengan baik dan membawa kampus IAIN Walisongo lebih berkualitas, bermanfaat untuk masyarakat, bangsa, agama, dan dikenal masyarakat luas karena prestasi akademiknya.
Selanjutnya, kepada Bapak/Ibu, dan hadirin semua, kami mohon doa restu agar kami semua diberi kemudahan oleh Allah dalam menjalani hari-hari berikutnya. Mampu melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, serta nantinya mampu kembali membaur dengan masyarakat luas. Mampu berpartisipasi menggunakan ilmu pengetahuan yang sudah kami dapat untuk kemaslahatan masyarakat luas. Dan memperoleh predikat sebagai manusia yang berguna bagi Nusa, Bangsa, dan Agama.
Memang secara formal kami sudah dinyatakan berhak menyandang gelar sarjana, namun demikian, bimbingan dan arahan masih sangat kami harapkan dari para dosen, serta Bapak dan Ibu orang tua, terlebih apa bila kami nantinya kembali pulang kampung berkumpul dengan keluarga, dan berbaur dengan masyarakat luas.
Demikian, mohon ma'af apa bila ada kesalahan.

والله الموفق والعفو منكم, والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته


Semarang, 8 April 2006



ALI ROMDHONI
N I M: 41 01 124

BIODATA MAHASISWA

Nama : ALI ROMDHONI
NIM : 41 01 124
Jurusan : Aqidah dan Filsafat
Fakultas : Ushuluddin
Mobile phone : 081 577 30 320
e-mail : aliromdhoni@yahoo.com

Komentar

Postingan Populer